Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

3 Mobil Baru Mercedes-Benz Meluncur, Harganya Ada Yang Tembus 6 Miliar

Mercedes-AMG G63 Edition 50

100kpj – Berbagai cara dilakukan produsen mobil demi menarik konsumen di tengah pandemi. Salah satunya menggelar pameran digital seperti yang dilakukan Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) melalui Mercedes-Benz Virtual Expo 2020.

Selain promo atau program pembelian yang ditawarkan, ada yang tak kalah menarik dari pameran virtual tersebut. Pasalnya agen pemegang merek mobil asal Jerman tersebut merilis 3 produk baru untuk menggoda orang-orang tajir. 

Ketiga produk tersebut dirilis dalam waktu bersamaan sekaligus memperingati hari Mercedes-Benz yang ke 50 tahun di Indonesia. Ada dua produk baru sebagai edisi khusu, yakni Mercedes-AMG G 63 Edition 50, dan Mercedes-AMG S450 Edition 50.

Mercedes-AMG S450 Edition 50

Kemudian produk ketiga Mercedes-Benz GLS 450 4Matic AMG Line yang sudah dirakit lokal di pabrik mereka yang berlokasi di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Semua produk yang dihadirkan tersebut tentu memiliki spesifikasi dan harga berbeda-beda.

Presiden Direktur PT MBDI, Choi Duk Jun mengatakan, sangat bangga dengan kesuksesan Mercy selama setengah abad berada di Tanah Air, dan tetap berusaha berada di posisi teratas di segmen mobil mewah melalui kegiatan yang berorientasi terhadap produk.

“Kami percaya bahwa dengan memberikan produk line-up yang lengkap dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujarnya dikutip 100KPJ dari keterangan resminya, Jumat 24 Juli 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic