Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menghadap Menko Polhukam, AHY Pakai Mobil Yang Bukan Sembarangan

Mercedes-Benz GLS 450 AHY

100kpj – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, Senin 8 Maret 2021 di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta.

AHY datang bersama Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harysa, dan Kepala BPOKK Herman Khaeron demi membicarakan kekisruhan partai dengan Menko Polhukam, terkait kudeta yang dilakukan masa pendukung Staf Presiden, Moeldoko.

Baca juga: Belum Banyak Yang Tahu, Harta Berjalan AHY dan Moeldoko Mengejutkan

Mercedes-Benz GLS 450 AHY

Hal lain yang menarik perhatian dari pertemuan tersebut adalah, mobil mewah yang digunakan AHY dengan plat nomor B 1 PD. Kendaraan roda empat berwarna hitam itu adalah Mercedes-Benz GLS 450 AMG Line baru dengan harga miliaran.

Dalam tayangan Youtube Kemenkopolhukam, putra dari mantan Presiden RI Bambang Susilo Yudhoyono itu terlihat duduk di bangku penumpang mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut, bersama tim yang turut menemaninya.

Diketahui, SUV tersebut tergolong mobil yang cukup baru. Sebab Mercedes-Benz Distributor Indonesia (MBDI) sebagai produsen resminya resmi meluncurkan New GLS 450 pada Juni 2020, dihadirkan sebagai generasi penerus GLS 400.

Berita Terkait
hitlog-analytic