Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

2 Mobil Baru Mercedes-AMG Paling Murah Meluncur di RI, Segini Harganya

Mercedes-AMG A35 baru di Indonesia
Sumber :

100kpj – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) resmi meluncurkan dua mobil baru versi buas dari keluarga A-Class, Senin 24 Juli 2023. Tanpa seremoni, Mercedes-AMG A 35 dan Mercedes-AMG A 45 hadir di RI.

“Hari ini memperkenalkan model ke-7 dan ke-8 dari 19 model yang akan kami luncurkan tahun ini di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT MBDINA, Choi Duk Jun dikutip dari keterangannya.

Mercedes-AMG A35 baru meluncur di RI

Sama seperti versi Mercedes-AMG lainnya, yang membedakan dengan varian standar dari tampilan lebih sporty, mesin lebih bertenaga yang ditangani satu orang dan beberapa penyesuaian fitur, serta sektor kaki-kaki.

Untuk saat ini, Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ atau model hatchback masih berstatus impor. Beda dengan A 35 4MATIC yang sudah dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz Indonesia, berlokasi di Wanaherang, Bogor. 

“Melalui kedua model terbaru ini, kami menawarkan titik awal bagi para pelanggan dan calon pelanggan untuk merasakan pengalaman mengemudi penuh performa khas Mercedes-AMG,” tuturnya.

Meski memiliki sejumlah keunggulan, namun keduanya menjadi Mercedes-AMG paling terjangkau, karena secara basik A-Class merupakan model entry level mereka.

Berita Terkait
hitlog-analytic