Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mercedes-Benz Rilis 2 Model Maybach di Indonesia Seharga Rp6 Miliaran

2 Mobil Mercedes Benz varian Maybach
Sumber :

100kpj – Mercedes-Benz meluncurkan produk barunya di Indonesia dengan 2 model terbaru seri Marybach, Kamis 27 Oktober 2022. Mobil untuk para sultan di Tanah Air itu adalah, Mercedes Maybach GLS dan Mercedes Maybach S-Class.

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengatakan memperkenalkan dua model baru ini kepada konsumen sebagai mobil premium dan paling eksklusif yang telah hadir sejak tahun 2015 secara global.

"Kami memiliki ambisi untuk menghadirkan kendaraan terbaik di antara yang lain, di mana mereka mendirikan fondasi bagi Mercedes-Maybach untuk menjadi brand otomotif paling unik dan eksklusif," ujar Choi.

Teknologi terbaru sudah disematkan pada Mercedes-Maybach GLS yang memiliki desain bodi yang modern. Bahkan interiornya yang luas dengan material terbaik sangat efektif menghasilkan atmosfer nyaman dan bergaya.

Selain itu, model ini memiliki kursi belakang yang dapat diatur menjadi reclining seats dan tersedia juga meja lipat, serta kompartemen pendingin untuk minuman di tempat duduk belakang. Untuk pertama kalinya, model ini tersedia program mengemudi yang memastikan kursi belakang menjadi semakin nyaman.

Sedangkan Mercedes-Maybach S-Class memiliki wheelbase berukuran 18cm lebih panjang dari pada sebelumnya. Untuk kenyamanan, model ini memiliki kursi First Class Rear Seat yang dilengkapi dengan pemijat pada bagian calf rest dan penghangat untuk bagian leher dan pundak.

2 Mobil Mercedes Benz varian Maybach
Berita Terkait
hitlog-analytic