Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Meluncur, Mobil Listrik Tesla Model 3 Langsung Jadi Armada Taksi

Tesla Model 3
Sumber :

100kpj – Mobil listrik Tesla model terbaru resmi diluncurkan Prestige Image Motorcars. Mobil racikan Elon Musk yang dimaksud adalah Model 3, yang harganya paling terjangkau ketimbang Model S dan Model X.

Tesla Model 3 yang ditawarkan importir umum tersebut tersaji dalam tiga varian, yakni Standar Range, Long Range dan Performance. Ketiganya memiliki spesifikasi baterai, dan tenaga yang berbeda-beda.

Meski baru diluncurkan, mobil pemakan seterum asal California, Amerika Serikat itu sudah dibidik oleh perusahaan taksi, yakni Bluebird. Model 3 akan menjadi armada barunya, setelah Tesla Model X dan BYD.  

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim. Dia mengatakan, antusias konsumen terhadap Model 3 sangat tinggi, bahkan Bluebird sudah menyatakan minatnya.

“Blue bird Minggu ini keputusannya (pesan Model 3), dan Model X kemarin juga ngambil unitnya dari kami dan katanya mereka mau pesan lagi Model X,” ujarnya di Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2019.

Lebih lanjut Rudy menjelaskan, selain pembelian secara fleet peminat Model 3 juga datang dari kalangan pejabat atau konsumen pribadi. Beberapa orang sudah melakukan pemesanan sebelum resmi diluncurkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic