Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

PO Rosalia Indah Masih Kena Rujak Netizen walau Sediakan CCTV dan Kotak Amak di Bus

Bus PO Rosalia Indah
Sumber :

100kpj –  Perusahaan Oto Bus Rosalia Indah telah mengumumkan bahwa mereka kini memasang kamera CCTV dan menyiapkan kotak aman di setiap busnya. Meski begitu, tindakan dari PO Rosalia Indah ini masih kena rujak netizen.

Tindakan dari Rosalia Indah ini tak lepas dari viral penumpang kehilangan iPad di dalam bus mereka. Di mana, pengakuan korban pencurian di dalam bus Rosalia Indah lewat akun X @widino.

Saat itu dia sedangkan lakukan perjalanan Wonosobo-Ciputat dengan bus Rosalia Indah. Dirinya kehilangan iPad saat akan mengecek tasnya, dan ternyata tak bisa dibuka karena dilem.

Ipad penumpang bus ini diganti keramik

Ipad miliknya diganti dengan buku serta potongan keramik oleh pencuri di dalam bus tersebut. Setelah viral insiden itu, kini bus Rosalia Indah menambah sistem keamanan untuk penumpang.

Mereka kini memasang CCTV dan menyiapkan kotak aman yang berfungsi sebagai brankas. Seperti yang dilihat pada akun X atau Twitter @Rosalia_Ind, Jumat 19 Januari 2024.

"Tau nggak sih guys? Saat ini Rosalia Indah telah memasang stiker himbauan agar penumpang selalu menjaga barang berharga, selain itu Rosalia Indah juga telah memasang Kotak Aman Rosalia Indah (KARI) dan Close Circuit Television (CCTV) di dalam kabin armada, pemasangan ini dilakukan bertahap dan akan dipasang di seluruh armada Rosalia Indah. Sekarang sudah tidak perlu ragu lagi bepergian naik Rosalia Indah," bunyi keterangan diunggahan tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic