Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Klarifikasi PO Sinar Jaya soal Viral Penumpang Bus Tak Diantar hingga Tujuan di Tiket

Bus PO Sinar Jaya

100kpj –  Viral kembali di sosial media perihal penumpang bus yang mendapatkan kerugian dari pihak Perusahaan Oto Bus. Kali ini, penumpang yang merasa dirugikan oleh bus PO Sinar Jaya karena tak diantar hingga tujuan yang tertera di tiket.

Seperti dilihat pada akun videobusindonesia, Rabu 10 Januari 2024, beberapa penumpang bus diturunkan di daerah Giripurwo. Padahal, sesuai tiket bus tersebut penumpang harusnya diturunkan di Pracimantoro.

Sedangkan jarak dari Giripurwo ke Pracimantoro sendiri cukup jauh dan membutuhkan waktu hampir 1 jam. Tentunya hal tersebut tidak sesuai dengan yang tertera di tiket, di mana tujuannya adalah Cibitung (Bekasi) - Terminal Pracimantoro (Wonogiri).

"Katanya dengan alasan, jalurnya ke arah Baturetno, jadi nggak ke Pracimantoro. Sedangkan di tiket (kami) ini tertera (tujuan kami) Pracimantoro. Kalau kejadiannya kayak begini, berarti tidak sesuai yang tertera di tiket ya," kata salah satu penumpang di video tersebut.

Klarifikasi PO Sinar Jaya

Pihak PO Bus Sinar Jaya pun langsung memberikan tanggapan perihal insiden viral ini. Mereka menyatakan cukup menyesal atas kejadian tersebut menyatakan permohonan maaf kepada para penumpang.

Berita Terkait
hitlog-analytic