Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rosalia Indah Cuit Bakal Pasang CCTV dan Safe Box Malah Kena Rujak Netizen Lagi

Bus PO Rosalia Indah

100kpj –  PO Rosalia Indah mengungkapkan bahwa pihaknya mulai berbenah usai viral hilangnya iPad penumpang bus mereka. Kini, Rosalia Indah secara bertahap akan memasang CCTV di seluruh armadanya, dan juga ada safe deposit box.

Hal tersebut disampaikan PO Rosalia Indah lewat akun X atau Twitter resmi mereka di @Rosalia_Ind, seperti dilihat 100KPJ pada Kamis 28 Desember 2023. Ini demi memastikan kenyamanan dan kepuasaan para pelanggan.

"Manajemen PT Rosalia Indah Transport meluncurkan 6 armada bus baru. Armada baru ini akan dilengkapi dengan CCTV dan juga Safe Deposit Box untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan para pelanggan setia," cuit Rosalia Indah.

"Manajemen Rosalia Indah sedang melakukan proses pemasangan CCTV secara bertahap di seluruh armada. Nikmati perjalanan yang berkesan bersama Rosalia Indah," lanjutnya.

Sayangnya, pembenahan yang dilakukan oleh Rosalia Indah ini malah kembali "dirujak" oleh netizen. Ini terlihat dari kolom komentar unggahan tersebut, seperti video yang diunggah serta CCTV yang dinilai bakal percuma.

"Tenang, besok klo pas ada kejadian lagi tinggal bilang “CCTV nya mati, CCTV nya rusak” beres deh," tulis salah satu netizen. "Baru mau akan memasang dan melengkapi?," timpal akun lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic