Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sambut 17 Agustus, Beli Mobil Toyota Langsung Dapat Motor PCX

Toyota Fortuner
Sumber :

100kpj – Untuk memboyong mobil baru, beberapa orang memanfaatkan momen tertentu agar mendapat promo menarik atau diskon. Salah satunya berkunjung ke pameran, karena umumnya diler mempunyai program khusus.

Program yang ditawarkan beragam, mulai dari cicilan ringan, hingga hadiah langsung. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembelian di akhir tahun, karena untuk habiskan stok unit diler biasanya berikan potongan harga.

Pada hari-hari tertentu sejumlah jaringan penjualan mobil juga berlomba-lomba menawarkan promo menarik. Momen seperti ini bisa Anda manfaatkan untuk memboyong mobil idaman dengan harga lebih terjangkau.

Seperti yang dilakukan diler mobil Toyota Auto2000 di kawasan Jakarta. Menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus berlangsung besok, mereka menggelontorkan progam menarik untuk setiap pembelian mobil Toyota, sejak hari ini.

Untuk kredit semua mobil Toyota di tanggal 17 Agustus bunganya hanya 1,7 persen dengan DP (Down Payment) minimal 30 persen,” ujar salah seorang tenaga penjual diler kepada 100KPJ, Jumat 16 Agustus 2019.

Pria itu menambahkan, ada juga paket merdeka untuk tenor delapan bulan tanpa bunga. Untuk pembelian model-model tertentu ada hadiah khusus, seperti Yaris dan Agya hadih langsungnya voucher Gopay, OVO atau Traveloka senilai Rp1 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic