Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Awal 2024 Mitsubishi XForce Diganjar Diskon Rp20 Juta

Mitsubishi XForce di Bali
Sumber :

100kpj - Mitsubishi XForce resmi diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada 10 Agustus 2023. Meski tergolong baru, XForce sudah diganjar diskon hingga puluhan juta rupiah di awal 2024.

Namun unit yang mendapatkan potongan harga adalah produksi tahun lalu, karena masih tersisa stok di jaringan diler. Seperti yang disampaikan salah satu tenaga penjual diler Mitsubishi di kawasan Tangerang.

Test drive Mitsubishi XForce

"Diskon XForce NIK 2023 sampai dengan Rp20 juta sesuai keterangan yang berlaku, tapi ada diskon tambahan jika pembelian melalui Tokopedia, yaitu satu persen dari total yang dibayarkan ke platform itu," ujar salah satu sales Mitsubishi yang enggan disebutkan namanya kepada 100kpj, Rabu 10 Januari 2024.

Mobil SUV berkonfigurasi 5-penumpang itu ditawarkan dalam 2 varian, harganya Rp382,500 juta tipe Exceed CVT, dan Rp419,100 juta tipe Ultimate CVT dengan status on the road.

Di luar potongan harga tersebut, secara resmi MMKSI bersama jaringan diler punya program spesial yang digelar pada 8-28 Januari 2024 di 20 kota di Indonesia tepatnya di pusat perbelanjaan tersebar dari Jakarta, sampai Manado.

Melalui promo penjualan yang ditawarkan, khusus pembelian kredit dengan lising PT Dipo Star Finance ada DP (Down Payment) rinan mulai 15 persen, program bunga ringan mulai dari nol persen untuk tenor 2 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic