Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Diler Genjot Penjualan di Awal 2024, Bagi-bagi Mobil dan Motor

Sales mobil Toyota Auto2000
Sumber :

100kpj – Beragam cara dilakukan diler mobil untuk menggenjot penjualan di awal tahun, atau menghabiskan stok unit tahun lalu. Seperti yang ditawarkan Auto2000 sebagai diler Toyota dengan bagi-bagi hadiah motor, dan mobil.

Khusus pembelian unit di Januari 2024, jaringan penjualan mobil Toyota itu menawarkan dua hadiah besar bagi konsumen yang beruntung. Yaitu ada 5 unit Toyota Raize 1.2 G CVT, dan 500 unit motor Honda BeAT CBS.

“Sebelum membeli mobil baru, pastikan Autofamily sudah menjalani langkah yang kami jelaskan supaya mendapatkan mobil idaman dengan pembelian paling menguntungkan,” ujar Aftersales Business Division Head Auto2000, Nur Imansyah, dikutip dari keterangannya, Selasa 8 Januari 2024.

Selain hadiah mobil, dan motor dengan sistem undian, ada kemudahan pembelian dengan program kredit berupa DP (Down Payment) ringan mulai Rp5 jutaan, bunga rendah nol persen, dan tenor sampai 8 tahun.

Nur memberikan tips sebelum meminang mobil baru sebaiknya perhitungkan budget. Jika ingin kredit, jumlah angsuran sebaiknya tidak lebih dari 30 persen dari pendapatan bulanan, dan hitung juga DP yang dibayarkan.

Untuk mengindari penipuan, transaksi pembelian mobil dilakukan secara bertahap. Nur mengatakan, pertama dimulai dari SPK (surat pemesanan kendaraan), lalu pastikan rekening yang digunakan untuk transaksi milik perusahaan.

“Jangan kirimkan uang ke rekening pribadi salesman, atau petugas lainnya. Autofamily bisa serahkan pembayaran langsung ke petugas kasir, pastikan mendapatkan invoice asli yang benar sebagai bukti pembayaran yang sah,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic