Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Orang Kaya mah Bebas, Mobil Ferrari Cuma Jadi Tempat Rumput Untuk Makan Kuda

Mobil Ferrari jadi tempat makan rumput kuda

100kpj – Mobil menjadi sala satu barang yang mengukur status sosial seseorang. Tidak heran jika orang-orang kaya di luar sana, khususnya mereka yang pecinta otomotif memiliki koleksi mobil dengan harga fantastis.

Mobil-mobil dengan harga selangit lahir dari segmen super car. Salah satunya Ferrari, jenama asal Italia itu memiliki lineup super car, hingga SUV premium yang dimiliki konglomerat di belahan dunia, termasuk Indonesia.

Baca juga: Apes Banget Honda Civic Type R Hancur, Definisi Sakit tak Berdarah

Gak Bakal Nyangka Rongsokan Mobil Ini Masih Laku Sampai Rp30 Miliar

Bahkan di Indonesia harga mobil Ferrari bisa berkali-kali lipat lebih mahal dibandingkan di negara asalnya. Harga produknya mulai Rp9 miliaran, untuk Ferrari Portofino sebagai varian terjangkau pengganti California T. 

Artinya harga Ferrari model lainnya di atas itu. Bisa dibayangkan super car dengan harga miliaran, hingga puluhan miliar rupiah tersebut hanya dijadikan tempat, wadah rumput untuk makan kuda.

Padahal di Indonesia, atau beberapa negara lainnya memiliki Ferrari menjadi sebuah kebanggaan, namun ada salah satu pemilik di belahan dunia lainnya yang tidak menganggap mobil tersebut istimewa.

Berita Terkait
hitlog-analytic