Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terungkap, Kenapa Esemka Masih Pakai Logo Lama di IIMS 2023

Mobil listrik Esemka Bima EV
Sumber :

100kpj – Jelang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, beredar logo anyar dari Esemka. Akan tetapi, Esemka ternyata masih memakai logo yang lama saat menjadi peserta IIMS yang dimulai sejak 16 Februari lalu.

Bahkan, akun instagram resmi IIMS pun sempat mengunggah logo anyar tersebut. Sekaligus, memastikan brand lokal yang dipopulerkan oleh Presiden Jokowi itu akan hadir di pameran tersebut.

Logo itu beda dengan yang sebelumnya, di mana menggunakan huruf "E" di bagian depan dengan tiga lis menyerupai bendera. Logo itu sendiri masih dipakai di situs resmi Esemka.

Logo Esemka terbaru

Kini, logo Esemka lebih menyerupai huruf M dengan beberapa aksen. Logo itu beda dengan yang sebelumnya, di mana menggunakan huruf "E" di bagian depan dengan tiga lis menyerupai bendera.

Logo itu sendiri masih dipakai di situs resmi Esemka. Kini, logo Esemka lebih menyerupai huruf M dengan beberapa aksen. President Director PT Solo Manufaktur Kreasi, Eddy Wirajaya angkat suara terkait logo baru yang sempat viral di media sosial.

Dia menerangkan saat ini logo tersebut sedang diproses melalui Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM). Maka itu, belum dipakai pada ajang IIMS 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic