Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tertibkan Pengguna Jalan Selama KTT G20 Bali, Polisi Pasang Kamera

Hyundai Genesis G80 di KTT G20 tiba di Bali

100kpj – Konfrensi Tingkat Tinggi, atau KTT G20 Summit tinggal menghitung hari. Acara yang mempertemukan sejumlah negara tersebut berlangsung di Nusa Dua, Bali pada 15-16 November 2022.

Demi mendukung mobilitas para petinggi negara, pengawalan, serta operasional panita selama KTT G20 Bali, sejumlah produsen sudah menyerahkan kendaraan listrik berbasis kepada pemerintah.

Motor listrik Polda Bali untuk KTT G20

Ratusan unit motor listrik, dan mobil listrik sudah tiba di lokasi, namun sebelum acara itu berlangsung Polri bersama TNI bekerjasama untuk memeriksa wilayah setempat untuk memastikan keamanannya.

Untuk memantau kondisi lalu lintas sebelum KTT G20 mulai pekan depan, Direktorat Lalulintas Polda Bali bersama Korlantas Polri telah memasang 8 kamera ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) di wilayah Denpasar.

Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Polisi Stefanus Setake Bayu Setianto mengatakan, pemasangan kamera ETLE itu tidak hanya mendukung program tilang, tapi juga perhelatan KTT G20.

“Jadi, Bali menjadi salah satu perhatian, dan Korlantas Polri melakukan pemasangan ETLE di 8 titik,” ujar Kombes Pol Bayu dikutip website Korlantas Polri, Rabu 9 November 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic