Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Citroen Bakal Hadirkan Mobil dengan Harga di Bawah Rp300 Juta

Deretan mobil Citroen yang meluncur di Indonesia
Sumber :

100kpj – Brand mobil Citroen telah resmi kembali ke Indonesia dengan menunjuk Indomobil sebagai distributor tunggal merek asal Prancis ini. Citroen mengungkapkan akan memakai strategi penjualan dengan masuk ke semua segmen.

CEO Citroën Vincent Cobee mengatakan hal ini dilakukan dengan meluncurkan mobil di bawah harga Rp300 juta, kelas menengah dan juga mobil kelas premium. Citroen dengan tegas enggan membatasi diri.

"Kami tidak membatasi diri untuk meluncurkan produk di segmen tertentu. Kami akan masuk ke setiap segmen, mulai dari harga mobil di bawah Rp300 juta hingga premium," kata Vincent Cobee, Selasa 4 Oktober 2022.

Citroen akan menghadirkan mobil SUV tipe tertinggi, hatchback, hingga mobil tipe elektrifikasi menggunakan baterai listrik di pasar otomotif Indonesia. Mobil-mobil tersebut akan mulai dipasarkan pada 2023.

Deretan mobil Citroen yang meluncur di Indonesia

Sebagai awalan, Citroen akan memboyong tiga model yakni mobil listrik e-C4, SUV C3 dan C5 Aircross. Mengenai capex dan investasi, Indomobil Group memaparkan sangat sulit untuk merinci nilainya.

"Jika berbicara investasi, kami masih fokus di distribusi. Ke depannya masih dilihat dan ini masih sangat sulit untuk mengatakan nilai capexnya," tambah Andrew Nasuri, Head of Business Development, Indomobil Group.

Berita Terkait
hitlog-analytic