Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Mobil Hyundai di sini Banyak Promo Menarik

Diler mobil Hyundai BSD City
Sumber :

100kpj – Setiap merek kendaraan perlu mempersiapkan banyak hal untuk bersaing di industri otomotif. Selain mendirikan pabrik sebagai pusat produksi, mereka juga memerlukan diler untuk jaringan penjualannya.

Umumnya diler dari merek mobil yang berada di Indonesia dikelola oleh perusahaan lain, di luar pemegang mereknya. Tugasnya menjual produk secara langsung kepada konsumen, serta menjadi tempat pengaduan, servis, hingga pembelian sparepart.

Pembukaan diler Hyundai di BSD City

Di RI, PT Hyundai Mobil Indonesia hadir sebagai distributor, atau salah satu diler mobil Hyundai, yang lebih dulu menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air dibandingkan dengan produsen resminya yang saat ini di bawah naungan PT Hyundai Motor Indonesia.

Tercatat sudah ada 12 jaringan penjualan Hyundai yang dimiliki Bambang Trihatmodjo tersebut. Terbaru adalah Hyundai BSD City di Jalan BSD Boulevard Utara, Kavling Commercial De Park, Tangerang yang resmi di buka hari ini.

"Pengalaman kami menjual mobil Hyundai sudah lebih dari 28 tahun," ujar Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Denny Siregar di Tangerang Selatan, Selasa 4 Oktober 2022.

Lebih lanjut Denny Siregar menjelaskan, pada momen peresmian diler terbaru ini ada berbagai program pembelian yang memudahkan konsumen untuk memiliki unit selama Oktober. Mulai dari keringanan kredit, hingga diskon spare part.

Berita Terkait
hitlog-analytic