Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Outlander Sport Baru Meluncur, Siap Saingi HR-V, dan Creta?

Mitsubishi Outlander Sport baru, atau ASX 2023
Sumber :

100kpj – Nissan-Mitsubishi-Renault merupakan merek aliansi yang sudah membuat sejumlah produk di berbagai segmen untuk pasar global. Salah satunya di Eropa.

Memanfaatkan kolaborasi tersebut, Mitsubishi Outlander Sport baru, atau ASX edisi 2023 yang resmi diluncurkan untuk benua biru itu adalah hasil rebadge Renault Captur.

Mitsubishi ASX, atau Outlander Sport tersebut memiliki sedikit perbedaan dari desain eksteriornya dibandingkan Renault Captur, namun fitur, dan mesin dibuat serupa.

Mitsubishi Outlander Sport atau ASX 2023

Dari bagian depan, bentuk grill tetap sama, hanya aksesn krom di bagian atas dan lubang udaranya agak berbeda. Lekukan garis pada kap mesin, dan bumper depan juga serupa, begitu pun dengan lampu utamanya.

Penerangannya sudah LED, lengkap dengan DRL, atau daytime running light. Sedikit berbeda pada rumah lampu kabutnya, dan tentunya logo tiga berlian yang terpasang di tengah gril.

Pelek model kembang dual tone masih serupa, sementara siluet bumper belakang agak berbeda karena ASX disematkan difusser berlabur hitam, sedangkan Captur mengkombinasikan aksen silver, serta dua kotak di sisinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic