Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harganya Setengah Miliar, Mobil Ini Jadi Sedan Favorit di GIIAS

Honda Civic RS jadi sedan favorit di GIIAS 2022

100kpj – Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 telah berakhir. Pameran otomotif yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus itu telah memilih beberapa mobil paling favorit sesuai kategori.

Dari segmen sedan, All New Honda Civic RS berhasil memikat hati pengunjung sehingga menjadi favorit di kelasnya. Mobil tersebut mengisi booth Honda dengan warna andalannya, yaitu merah metalik.

All New Honda Civic RS

PT Honda Prospect Motor (HPM) pertama kali meluncurkan All New Civic RS pada Oktober 2021. Sedan tersebut mendapatkan perubahan total dari generasi sebelumnya, dan dilengkapi segudang fitur-fitur baru.

“Honda Civic RS berhasil menjadi mobil sedan terfavorit di GIIAS 2022 ini,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy dikutip dari keterangan resminya, Senin 22 Agustus 2022. 

Billy mengatakan, Honda Civic RS merupakan sebuah sedan sporty berteknologi tinggi yang hadir dengan fitur serta teknologi canggih di kelasnya. Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup moderen, dan aktif. 

Civic RS baru memiliki tampilan lebih agresif terutama tatapan lampu utamanya semakin tajam dengan sumber pencahayaan LED, dan dilengkapi DRL (Daytime Running Light) model alis. Desain bumper depan berubah dengan menghilangkan garis-garis tajam, logo H di tengah grill atas yang minimalis tetap tegak.

Berita Terkait
hitlog-analytic