Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kapan Mitsubishi New Xpander Cross Dikirim ke Konsumen?

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan produk baru di ajang GIIAS 2022 pada 11 Agustus. Mobil tersebut adalah New Xpander Cross, yang mendapat banyak ubahan baru.

Sepanjang gelaran GIIAS 2022, Mitsubishi sendiri mendapat 3.589 unit Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK. Untuk penjualan didominasi oleh model Xpander, termasuk yang baru sekitar 76 persen.

Sementara, 24 persen penjualan berasal dari model lainnya. Presiden Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan sangat mengapresiasi tinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan yang sangat baik, terutama pada produk terbaru.

“Pameran GIIAS tahun ini melampaui ekspektasi kami dan seperti apa yang disampaikan sebelumnya, kami memanfaatkan tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, namum juga menyosialisasikan ‘Life Adventure’ sebagai semangat kami,” ujar Nakamura pada keterangan resminya.

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022

Soal pengiriman New Xpander Cross ke konsumen, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Karma Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tetsuro Tsuchida memberitahu, bahwa pihaknya akan melakukan pengiriman unit tersebut pada Oktober mendatang.

“Kami sangat bangga dengan kehadiran produk baru ini di pasar Indonesia, banyak dari mereka menyambut dengan positif. Kami juga mengutamakan pelayanan terbaik untuk para konsumen. Untuk pengiriman Xpander Cross akan kami kirim mulai Oktober nanti,” tambah Tetsuro.

Berita Terkait
hitlog-analytic