Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Stok Unit Hyundai Stargazer di Diler Cuma Segini, Siap-siap Inden?

Hyundai Stargazer
Sumber :

100kpj – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan Hyundai Stargazer di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022.

Hyundai Stargazer ditawarkan dalam enam varian, harganya mulai dari Rp243,300 juta untuk tipe Active manual, sampai Rp307,100 tipe Prime CVT.

Hyundai Stargazer

Meski tergolong produk baru, demi menarik pengunjung selama pameran, Stargazer diganjar berbabagi promo, atau program pembelian untuk memudahkan konsumen.

Untuk pembelian Stargazer mendapatkan gratis penggantian suku cadang selama empat tahun, atau 60 ribu kilometer, kemudian jasanya tidak dikenakan biaya selama lima tahun, atau 75 ribu km, mana lebih dulu tercapai.

Sementara garansi mobil diberikan empat tahun, atau 100 ribu km. Jika terjadi kerusakan yang bukan disebabkan kesalahan pengguna, maka komponen yang bermasalah akan diganti gratis.

Kemudian untuk memudahkan konsumen memiliki unit, jaringan diler Hyundai itu menawarkan paket kredit cicilan ringan, hanya Rp2,4 juta, dan down payment atau DP rendah mulai dari 10 persen dari harga mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic