Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cicilan Sampai 8 Tahun, Beli Mobil Honda di Sini Dikasih Brio Gratis?

Promo mobil Honda di GIIAS Medan

100kpj – Pameran otomotif bukan hanya dimanfaatkan untuk meluncurkan, atau memperkenalkan produk baru, namun sejumlah brand kendaraan yang hadir juga menawarkan berbagai program pembelian.

Promo yang ditawarkan di pameran biasanya lebih menarik dibandingkan pembelian di jaringan diler. Hal itu dilakukan mengingat banyaknya jumlah pengunjung yang hadir, sehingga mampu mendongkrak penjualan.

Promo mobil Honda di GIIAS Medan

Seperti yang ditawarkan diler Honda saat meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS Medan yang berlangsung di Santika Convention Center, Medan pada 5-9 Oktober 2022.

General Manager Main Dealer Honda Outside Java Region 1, Nukman Hung Lim mengatakan, setelah absen tiga tahun di ajang GIIAS Medan tahun ini, berbagai produk unggulan dihadirkan, serta bakal calon SUV terbaru.

“Berbagai program penjualan menarik telah kami siapkan juga, di mana semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” ujar Lim dikutip dari keterangan resminya, Kamis 6 Oktober 2022.

Selama pameran berlangsung untuk menarik minat pengunjung, jaringan diler Honda tersebut menawarkan program shocktober, di dalamnya terdapat DP (Down Payment) rendah untuk beberapa model.

Berita Terkait
hitlog-analytic