Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda TrackFest Ajang 'Unjuk Gigi' Mobil Honda Varian Termahal

Honda TrackFest di Sirkuit Mandalika
Sumber :

100kpj - PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki cara sendiri dalam menunjukkan ketangguhan mobil-mobil varian RS, salah satunya melalui Honda TrackFest yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Beberapa rintangan dibuat untuk mengetahui karakter dari mobil-mobil varian termahalnya, seperti Honda Brio RS fun slalom, Civic RS fun drag race 201 meter, City Hatchback RS cruising di sirkuit, serta WR-V RS driving technique.

Honda WR-V

Varian RS dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan fungsional dari sebuah mobil, tetapi juga gaya tampilan yang lebih mewakili gaya hidup konsumennya serta performa yang mendukung beragam aktivitas.

Tipe RS menjadi grade teratas untuk beberapa model dengan menghadirkan tampilan yang lebih sporty, namun fitur dan teknologi yang tersemat lengkap dari tipe lainnya.

"Semua aktivitas dalam Honda TrackFest kami rancang untuk menunjukkan karakter sporty serta berbagai keunggulan di masing-masing produk RS," ujar Kotaro Shimizu, President Director PT HPM, Rabu 31 Mei 2023.

Aktivitas slalom menggunakan Brio mendapat tantangan untuk bermanuver melewati rintangan, tujuannya agar merasakan respon kemudi mobil perkotaan yang sigap, pengendalian stabil, serta tenaga responsif.

Berita Terkait
hitlog-analytic