Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW Seri 5 Touring Meluncur di Indonesia, Harganya Mengejutkan

BMW Seri 5 Touring
Sumber :

100kpj – BMW Group Indonesia kembali meluncurkan mobil yang cukup menggoda orang kaya di Tanah Air pada Kamis 30 Juni 2022. Mobil tersebut memiliki gaya wagon atau BMW menyebutnya versi touring, yakni BMW Seri 5 Touring.

Product Manager BMW Group Indonesia, Anindyanto Dwikumoro mengatakan sebenarnya mobil ini sudah diperkenalkan pertama kali di tahun 2017. Namun, ada beberapa perubahan dan perkembangan yang signifikan terkait model barunya ini, dan resmi meluncur di Indonesia.

Seri 5 Touring ini berbagi basis dengan Seri 5 versi sedannya, dan dilengkapi dengan eksterior dan interior dari BMW M Sport. Fitur-fitur canggih pun disematkan pada mobil yang unitnya terbatas ini.

Salah satunya adalah BMW Laserlight yang dilengkapi dengan adaptive functionality dan aksen biru. Di bagian grille yg merupakan DNA single double kidney grill yang langsung terlihat dengan bentuk segi delapan.

BMW Seri 5 Touring

“Mobil ini sangat mobilitas di masyarakat tanah air. Tepat di tahun 2022 atau empat tahun kemudian, modelnya barunya ini membawa kembali kepada indonesia. Kami tetap membawa keunikan, dan meng-upgrade spesifikasi terbaru dengan desain mobil sedan modern,” ujar Anindyanto di BSD Tangerang, Kamis 30 Juni 2022.

“Pada mobil sedan jenis sport ini di desain yang sangat baru terutama pada bagian bodi. Tentunya pada bagian-bagian tersebut dibuat eksklusif yang menambah kesan premium dan mewah,” tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic