Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil BMW 850i Tahun 1991 Bekas Michael Jordan Bakal Dilelang, Intip Speknya

BMW 850i milik Michael Jordan
Sumber :

100kpj –  Di dunia olahraga, nama Michael Jordan merupakan nama besar dengan berbagai prestasinya yang gemilang. Namun, siapa yang menyangka atlet kelahiran New York, AS, ini juga gemar mengoleksi banyak kendaraan.

Salah satunya mobil yang pernah dimilikinya, yaitu BMW 850i lansiran tahun 1991 masuk ke dalam pasar jual beli. Eks pemain Chicago Bulls ini membeli mobil ini di Motor Werks of Barrington di Illinois.

Dan kini, pemilik yang menjual saat ini membelinya dari MJ pada tahun 1995. Uniknya, plat nomor kendaraan hingga kini masih sama dengan saat MJ memilikinya.

BMW 850i milik Michael Jordan

Tak cuma bekas Jordan saja, mobil ini juga merupakan mobil yang cukup beda dari model BMW lainnya. 850i memiliki desain yang berani dan tajam yang menjadi gambaran tentang apa yang diharapkan dari seluruh jajaran merek tersebut selama sisa dekade itu.

Dilansir dari CarAndDrive, Sabtu 6 Januari 2023, mobil ini juga tersedia dengan mesin V-8 atau V-12, menjadikannya lebih kuat daripada M3, yang debutnya enam tahun lebih dahulu. Milik Jordan ini memiliki warna Mauritius Blue Metallic.

BMW 850i milik Michael Jordan
Berita Terkait
hitlog-analytic