Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kiprah 45 Tahun Karoseri Laksana di Indonesia

Karoseri Laksana
Sumber :

100kpj – Karoseri Laksana pertama kali memproduksi bodi untuk bus di Indonesia dimulai pada tahun 1977, hingga tshun 2021 kemarin Laksana telah memproduksi kurang lebih 10.000 bus dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Nah untuk menandakan 45 tahun perjalanannya, karoseri Laksana meluncurkan varian bus terbaru dan lini motorhome pertamanya yaitu Bus Suites Combi Family Series, Bus Legacy Panorama, Bus Tourista, Maha Adventure dan Maha Family.

Karoseri Laksana berkomotmen untuk terus berinovasi dan memberikan pilihan transportasi yang aman, nyaman, modern dan berkualitas bagi konsumen Indonesia.

Kini Laksana tidak hanya melayani pembuatan bodi bus di Indonesia saja, karena karoseri asal Semarang ini sudah mampu mengimpor beberapa bodi bus ke berbagaj negara seperti Republik Fiji, Bangladesh dan Timor Leste.

Karoseri Laksana

Menurut Stefan Arman, Technical Director Laksana mengungkapkan bahwa, salah satu tujuan Laksana adalah untuk menciptakan sebuah kendaraan, yang dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para konsumen dengan inovasi yang modern, futuristik dan nyaman.

"Oleh sebab itu, sejalan dengan perjalanan Laksana selama 45 tahun di Indonesia, kami meluncurkan tiga varian bus dari perkembangan varian sebelumnya beserta dengan lini baru yang menandakan bahwa kami siap untuk melangkah lebih jauh ke depan. Kami percaya inovasi sekecil apapun dapat memberikan dampak yang baik kepada industri transportasi dan pariwisata demi bangkitnya perekonomian Indonesia,” beber Stefan.

Berita Terkait
hitlog-analytic