Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

MG 5 GT, Mobil yang Sukses Menggoda Kaum Milenial

MG 5 GT di IIMS 2022

100kpj – Morris Garage (MG) mengungkapkan bahwa sedan coupe 4 pintu mereka MG 5 GT langsung mendapatkan respon yang baik di Indonesia. Bahkan, mobil tersebut menjadi yang paling banyak menorehkan surat pemesanan kendaraan (SPK) tertinggi di ajang IIMS Hybrid 2022.

Brand asal Inggris di bawah perusahaan China (SAIC) ini membanderol MG 5 GT mulai Rp339,9 jutaan untuk varian activate. Lalu Rp359,9 untuk varian Ignite, dan Rp399,9 untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap.

Pesanan untuk MG 5 GT pun langsung mengantre, bahkan sebelum dimulainya ajang IIMS 2022. Berdasarkan hasil survey yang dilakukan MG terhadap para calon pembeli, konsumen yang tertarik pada MG 5 GT kebanyakan berasal dari kaum milenial.

"SPK paling banyak didapat dari ajang IIMS (2022) adalah MG 5 GT, MG ZS dan MG HS. Paling banyak yang tertarik itu malah kaum milenial," ujar Rendi, Sales and Network Director MG Motor kepada wartawan, Kamis 7 April 2022.

Bicara soal pembeli dari MG 5 GT sendiri, adalah umur 25-39 tahun dan karakternya adalah yang sebelumnya memiliki city car dan mpv, dan akhirnya memilih sedan. Seperti yang disampaikan oleh Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Dengan membludaknya pesanan, MG Motor Indonesia menyampaikan permohonan maaf, karena kemungkinan pengiriman produk ke konsumen akan sedikit mengalami keterlambatan. Untuk pengiriman unit diperkirakan bulan Juli 2022.

"Untuk target di IIMS, karena ini line up terbaru dari MG. Ternyata animonya luar biasa bisa mem-balance MG ZS, target kita bagaimana orang puas dulu sama terhadap produk-produk MG," ujar Arief.

Berita Terkait
hitlog-analytic