Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil MG Motor Serba Hitam Ini Menarik Perhatian di IIMS 2022

Booth MG Motor di IIMS
Sumber :

100kpj – Lantai pameran Indonesia International Motorshow jadi ajang bagi MG Motor Indonesia untuk memamerkan produk terbarunya, seperti MG HS Dark Midnight Edition.

Mobil ini merupakan sebuah seri terbatas MG HS, untuk individu yang ingin tampil menonjol dalam penampilan elegan nan gagah karena balutan hitam legam yang premium.

Menurut Arief Syarifudin, Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia menyebutkan, MG HS Dark Midnight Edition hadir untuk menjawab animo pecinta otomotif khususnya pengguna MG.

“Kami meluncurkan MG HS Dark Midnight Edition, salah satunya karena warna hitam adalah warna favorit para pengguna MG. Sekitar 40% warna dari unit MG yang digunakan di Jalan-jalan di Indonesia adalah warna Hitam. Kedua, kami juga ingin membuat landmark, bahwa MG identik dengan modifikasi dan seri terbatas sehingga para pengguna MG bisa memiliki previllege ketika mengendarai MG dengan seri terbatas," beber Arief.

MG HS Dark Midnight Edition

Perubahan bisa dilihat dari bagian fascia dengan bumper depan yang disematkan spoiler lip, berpadu apik dengan garis oktagonal yang membungkus grill, dengan fokus logo MG hitam legam ditengah grill.

Di bagian samping, terdapat side skirt yang membuat tampilan semakin sporty dan membuat terlihat permukaan bodi mobil asli tetap terjaga dari kemungkinan benturan atau pun kerikil.

Berita Terkait
hitlog-analytic