Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Caranya Main ke IIMS Gak Pake Ongkos

Booth Mitsubishi di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – IIMS atau Indonesia International Motor Show adalah salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, yang melibatkan industri otomotif untuk memamerkan produk unggulannya.

Nah bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke pameran yang berlangsung hingga 10 April 2022, bisa memanfaatkan fasilitas hingga pengunjung bisa tak harus mengeluarkan ongkos untuk menuju pameran.

Fasilitas itu adalah shuttle bus yang disediakan di beberapa titik, seperti yang diposting oleh akun Instagram resmi IIMS, bahwa bahwa terdapat enam titik shuttle bus yang disediakan.

Layanan shuttle bus ini hadir secara gratis, untuk mengantar pengunjung dari titik penjemputan ke lokasi acara di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

IIMS Hybrid 2021

Ketika pulang pengunjung tak perlu khawatir, karena shuttle bus juga dapat mengantarkan pengunjung ke titik penjemputan awal, secara gratis.

Layanan shuttle bus ini tersedia di enam mal yang berlokasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya, yakni Bintaro Jaya Xchange, Cibubur Junction, Margo City Depok, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, dan Tamini Square.

Berita Terkait
hitlog-analytic