Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada yang Aneh dari Mobil D'Masiv saat Kecelakaan di Situbondo

Mobil D'Masiv kecelakaan
Sumber :

100kpj – Band D'Masiv mengalami kecelakaan di perjalanan saat ingin mengisi acara di Banyuwangi, Jawa Timur. Informasi tersebut terungkap melalui status media sosial Rian Ekky Pradipta, sebagai vokalis D’Masiv.

Melihat dari foto-foto yang tersebar di media sosial, mobil yang ditumpangi rombongan band D’Masiv tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan, bumper, fender, hingga kap mesin remuk menghantam tiang.

“Kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi. Kondisi mobil rusak parah,” tulis status Instagram Rian D’Masiv dikutip, Senin 28 Maret 2022.

Terkait kronologinya, Sisil selaku Manger dari band tersebut mengungkapkan, penyebab kecelakaan itu diakibatkan kelalaian sopir. Sehingga mobil yang diduga Toyota Kijang Innova itu keluar jalur, dan menabrak tiang. 

“Mobil ditumpangi Rian sopirnya mengantuk, jadi langsung buang ke kanan, dan menabrak tiang lampu,” ujar Sisil kepada wartawan. 

Diperhatikan ada yang aneh dari mobil tersebut, sebab peleknya terdapat logo Maserati, namun bentuk bodi bagian belakang yang masih utuh mempertegas kendaraan itu bukan buatan brand asal Italia.

Mobil yang ditumpangi D'Masiv saat kecelakaan lebih mirip dengan Toyota Kijang Innova buatan 2004. Namun peleknya menggunakan lansiran aftermarket dengan warna merah, hitam.

Berita Terkait
hitlog-analytic