Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tempat Ini Cocok Untuk Pemilik Mobil Listrik Hyundai, Ada Apa?

Hyundai Kona Electric baru di pasar global
Sumber :

100kpj – Mobil listrik menjadi salah satu jawaban demi menekan polusi udara. Di Indonesia, Hyundai menjadi salah satu brand yang sudah menawarkan mobil tanpa emisi melalui Kona, dan Ioniq.

Kedua mobil tersebut mendapatkan respon positif, hingga menjadi kendaraan pelahap seterum terlaris. Demi mempermudah penggunanya dalam melakukan pengisian baterai, setiap jaringan diler dilengkapi charging station.

Diler Hyundai Mampang

Sehingga pemilik Kona EV, atau Ioniq EV bisa memanfaatkan tempat pengisian baterai tersebut saat bertemu jaringan diler Hyundai. Salah satunya seperti diler milik PT Andalan Motor yang berada di beberapa daerah.

Ada 7 jaringan penjualan yang didirikan persuhaan tersebut, yaitu di Kota Bogor, Pondok Indah Mall 3, Pancoran Jakarta Selatan, Sawah Besar Jakarta Pusat, Leuwipanjang Bandung, dan yang terbaru adalah di Mampang, Jakarta Selatan.

Diler Hyundai Mampang memiliki ruang pamer yang bisa menampung enam unit mobil, bengkel untuk servis, dan spare parts. Berdiri di atas lahan 1.800 meter persegi, dengan luas bangunan 2.500 meter persegi.

Untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan, dilengkapi dua pengecasan daya, hingga tempat kopi, sehingga menjadi keuntungan bagi pemilik mobil pelahap seterum Hyundai saat berada di kawasan Jakarta Selatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic