Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Panji Trihatmodjo Bos Diler Hyundai Punya Rumah Mewah di Amerika

Panji Trihatmodjo bersama istri Varsha Strauss

100kpj – Panji Trihatmodjo sebagai salah satu bos diler mobil Hyundai menjadi sorotan, karena diduga memiliki rumah mewah di Amerika Serikat. Kediamannya di Los Angeles itu diunggah akun tiktok House of Seleb.

Rumah yang terlihat dari satelit itu tergolong sangat mewah, lengkap dengan taman yang besar, lapangan olahraga, kolam renang. Bangunan dua lantai itu didominasi warna putih, dengan halaman depan dilengkapi air mancur.

Rumah mewah bos diler Hyundai Panji Trihatmodjo

Sekilas mirip rumah konglomerat, atau selebritis internasional. Seperti diketahui, Panji Trihatmodjo memiliki sejumlah usaha, salah satunya jaringan diler Hyundai yang didirikan oleh sang ayah, Bambang Trihatmodjo.

Cucu mantan Presiden RI, Soeharto itu memiliki posisi sebagai Wakil Presiden PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) yang mengelola beberapa diler mobil Hyundai, salah satunya di kawasan Kebayoran Lama, dan BSD, Tangerang.

Merangkum dari beberapa sumber, mobil-mobil buatan Korea Selatan seperti Hyundai dan Kia masuk Indonesia sekitar 1997, yang digarap Keluarga Cendana, pada saat itu Bambang, hingga jadi basis mobil nasional.

PT HMI juga memiliki pabrik perakitan di Pondok Unggu, Bekasi yang saat ini disewa oleh Chery Sales Indoenesia sebagai tempat perakiran mobil-mobil China itu untuk pasar Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic