Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda HR-V Baru Kepergok di Jalan RI, Tahun Ini Mulai Dijual?

Honda HR-V 2021
Sumber :

100kpj – Honda HR-V menjadi salah satu produk andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia. Mobil yang yang meramaikan ceruk pasar SUV 5-penumpang tersebut sudah cukup lama tidak mendaptkan pembaharuan.

Tidak heran jika rumor model barunya akan hadir di Indonesia menjadi perbincangan hangat. Mengingat Honda HR-V baru sudah meluncur di Jepang dan Thailand Februari 2021.

Baca juga: Peluncuran Honda HR-V Baru di RI diundur Gegara Hal Ini

Honda HR-V baru kepergok uji coba di jalan raya

Produsen mobil Honda di Tanah Air itu diam-diam sudah mendaftarkan HR-V terbaru di Samsat DKI Jakarta. Tercatat mobil SUV baru berlogo H itu memiliki 4 varian, lengkap dengan NJKB atau Nilai Jual Kendaraan Bermotor.

Harga dasarnya mulai dari Rp225 juta untuk tipe 1.5L E CVT, sampai Rp305 juta tipe 1.5T RS CVT, ada yang menarik melihat dari varian tersebut. Mengingat terdapat kode T di belakang  identitas kapasitas mesinnya. 

Adanya huruf tambahan di belakang angka tersebut, sebagian menduga akan disematkan turbo pada dapur pacunya seperti CR-V atau Civic. Jika hal itu dilakukan, artinya berbeda secara spesifikasi berbeda dengan global.

Berita Terkait
hitlog-analytic