Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Peluncuran Honda HR-V Baru di RI Diundur Gegara Hal Ini

Honda HR-V baru meluncur di Jepang
Sumber :

100kpj – Honda HR-V menjadi salah satu model terlaris di kelas SUV (Sport Utility Vehicle) 5-penumpang yang ditawarkan dalam dua pilihan mesin bensin. Meski sudah banyak model baru bermunculan, namun HR-V tetap bertahan.

PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai produsen masih mempertahankan HR-V model lawas yang dijual di pasar Tanah Air. Maka tidak heran jika kabar kemunculan model barunya belakangan ini ramai menjadi perbincangan.

Baca juga: Siap Jegal SUV Buatan RI, Honda HR-V Baru Kepergok-di Jalan Raya

Honda HR-V 2021

Mengingat di Jepang, All New Honda Vezel, atau HR-V sudah meluncur sejak Februari 2021. Mobil SUV pesaing Hyundai Creta itu mendapatkan perubahan total, mulai dari platform, desain eksterior, interior, hingga fitur-fiturnya.

Untuk menghadirkan HR-V generasi baru di Indonesia ada berbagai pertimbangan. Salah satunya menyelesaikan hutang produsen mobil Honda dengan para diler, mengingat banyak konsumen yang masih inden model lama.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, terlalu jauh untuk membicarakan HR-V terbaru hadir. Sebab sampai saat ini masih fokus memproduksi model yang ada demi memenuhi permintaan pasar.

Berita Terkait
hitlog-analytic