Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Cuma Modal Tampang, Kemampuan Xpander Baru Mengejutkan

Test drive Mitsubishi Xpander baru
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan New Mitsubishi Xpander pada 8 November 2021. Mobil small MPV itu mendapatkan sejumlah perubahan dari edisi tahun lalu.

Bukan cuma tampilan berubah menjadi lebih atraktif dan mewah, kemampuan Xpander baru ternyata mengejutkan. Hal itu dirasakan setelah 100kpj mencobanya di Proving Ground Bridgestone, Karawang, Senin 15 November 2021.

Test drive Mitsubishi Xpander baru

Sebelum merasakan performa, hingga kenyamanannya kami mengatur posisi berkendara terlebih dahulu. Postur tinggi 175 centimeter, dan berat 67 kilogram untuk duduk pengemudi nyaman, tidak ada hal mengganggu. 

Pengaturan kursi bisa naik atau turun, serta maju mundur. Agar mendapatkan posisi tangan yang sesuai, setir dilengkapi tilt steering dan teleskopik. Sehingga tinggi dan rendah, serta maju atau mundur lingkar kemudi bisa diatur.

Visibilitas atau pandangan saat berkendara sangat baik, dari sisi kiri, kanan atau depan. Terlebih bagian hidung Xpander baru menjadi lebih tinggi, sehingga ujung kap mesin lebih terlihat tidak seperti versi sebelumnya.

Pertama kami mencoba berakselerasi di atas lintasan lurus, dari kondisi diam ke 100 kilometer per jam tidak membutuhkan waktu terlalu lama. Kick down atau menginjak pedal gas dalam-dalam kami lakukan dari keadaan diam. 

Berita Terkait
hitlog-analytic