Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Heboh Wujud Asli Daihatsu Xenia Baru, Tampilannya Campur Aduk!

All New Daihatsu Xenia

100kpj – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 akan diramaikan sejumlah mobil baru, salah satunya All New Daihatsu Xenia yang akan meluncur di awal pembukaan pameran pada 11 November.

Namun sebelum resmi diluncurkan wujud utuh Daihatsu Xenia baru sudaah kepergok kamera, dan menjadi bahan perbincangan di media sosial. Salah satunya seperti foto unggahan akun Instagram @indra_fathan.

Dalam postingannya terlihat Xenia baru sedang terparkir di salah satu showroom, dan area parkir yang diduga di markas Daihatsu Sunter, Jakarta Utara. Selain itu ada juga video singkat proses penurunan Low MPV baru itu dari truk.

Sepertinya unit yang diangkut tersebut adalah proses pengiriman dari pabrik ke jaringan diler, namun tidak diketahui lokasinya. Merangkum dari semua penampakan utuhnya, saudara kandung Avanza itu memiliki tampilan lebih elegan.

Namun jika diperhatikan lampu depan dengan pencahayaan yang sudah LED itu sekilas mirip Honda Mobilio. Gril atas dan bawah model jaring, namun tatapan bagian depannya secara keseluruhan seperti kawin silang Sigra dengan Rocky.

Dilengkapi lampu kabut yang posisinya cukup tinggi, dengan cover plastik memanjang. Bagian samping siluetnya mirip mobil konsep DN Multisix, dan desain pelek alloy palang dibalut warna dual tone. 

Berita Terkait
hitlog-analytic