Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Isuzu MU-X Terbaru Dipastikan Meluncur di GIIAS 2021

Isuzu MU-X baru edisi 2021 siap hadir di Indonesia
Sumber :

100kpjPT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akhirnya memastikan, mobil penumpang terbaru mereka, yakni All New Isuzu MU-X akan meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, bulan November mendatang.

Bukan hanya meluncurkan All New Isuzu MU-X, mereka juga mengaku akan mengenalkan Isuzu D-Max terbaru di pameran akbar tersebut. Setidaknya, hal itu yang diungkapkan Marketing Communication PT IAMI, Puti Annisa Moeloek saat menyampaikan materi di hadapan media.

“Kami akan menghadirkan Indonesia Premiere untuk dua produk baru, All New Isuzu D-Max dan All New Isuzu MU-X 4WD di GIIAS 2021. Jadi, kami tunggu kehadiran rekan-rekan media semua di pameran,” ujar Puti di bilangan Jakarta Pusat, dikutip 100KPJ, Kamis 21 Oktober 2021.

Isuzu MU-X baru edisi 2021 siap hadir di Indonesia

Baca juga: Isuzu Traga Blind Van Resmi Diluncurkan, Apa Saja Kelebihannya?

Pada kesempatan yang sama, Isuzu Indonesia juga akan menampilkan dua mobil komersial Isuzu Giga dan Isuzu Elf. Bukan hanya itu, mereka juga akan menghadirkan blind van terbarunya, yakni Traga yang meluncur hari ini melalui sambungan virtual.

Isuzu MU-X Terbaru Sudah Diuji Coba

Berita Terkait
hitlog-analytic