Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengemudi Panther yang Senggol Pajero Sport Lawan Arah Dapat Penghargaan

Isuzu Panter senggol Pajero Sport yang lawan arah
Sumber :

100kpj – Saat mudik lebaran 2023 beberapa waktu lalu, viral senggolan antara Isuzu Panther dengan Mitsubishi Pajero Sport. Kini, pengemudi Panther pun mendapatkan penghargaan dari komunitas mobil diesel tersebut.

Dalam video yang viral itu, nampak pengemudi Pajero Sport nekat melawan arah ketika situasi jalanan sedang macet. Dari arah berlawanan, datang Isuzu Panther yang jalurnya nyaris habis ditutup oleh bodi bongsor SUV gagah tersebut.

Sepertinya pengemudi MPV berkapasitas tujuh orang itu kesal, karena ia kemudian tampak sengaja menyenggol bodi Pajero Sport dengan mobilnya, dan melanjutkan perjalanan kembali tanpa adanya adu argumen antara dua pengemudi itu.

Pengemudi Panther tersebut diketahui memiliki akun Instagram @koko_chen17. Dirinya pun mendapat apresiasi dari komunitas Panther Mania, karena aksi beraninya dalam "melawan" Pajero yang dikenal kerap arogan di jalan.

Akun instagram @panther_mania mengunggah pengemudi Panther viral itu sembari memberikan apresiasi berupa oli mesin dan body repair. Dalam foto-foto tersebut juga nampak kerusakan yang didapat usai menyenggol Pajero.

"Terima kasih om pantger, sudah mewakili kegeraman netizen Indonesia," tulis komentar salah satu netizen dalam unggahan tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic