Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pimpinan Al-Zaytun Panji Gumilang Pernah Borong Mobil SUV, Untuk Apa?

Pesantren Al-Zaytun pernah borong Isuzu MU-X
Sumber :

100kpj – Pondok pesantren Al-Zaytun yang berlokasi di Indramayu, Jawa Barat ternyata pernah borong mobil SUV (Sport Utility Vehicle), sebelum namanya menjadi sorotan baru-baru ini.

Tempat belajar agama tersebut menjadi perbincangan, terutama soal sudut pandang pemimpinnya, yaitu Panji Gumilang, dan masih menjadi bola panas dengan pemerintahan.

Panji Gumilang Al-Zaytun

Di luar dari polemik tersebut, Panji Gumilang pernah membeli mobil Isuzu MU-X sebanyak 19 unit untuk antar jemput guru-guru yang mengajar di Al-Zaytun, di mana lokasi paling jauh berada di Surabaya, Jawa Timur.

Panji Gumilang sebagai pimpinan Al-Zaytun menyebut, merek Isuzu sudah menemaninya cukup lama, karena menggunakan mobil dengan julukan raja diesel, yaitu Panther. Maka brand itu bukan yang baru dalam hidupnya.

 “Saya tidak ingin membanding-bandingkan dengan merek lain. Kami beli ini karena memang dulu sudah pakai Panther, dan juga Grand Touring,” ujarnya dalam keterangan resmi pada saat itu.

Setelah MU-X menurutnya cukup berbeda dengan Panther pada saat itu. Bahkan dia sudah mencoba SUV peminum solar itu ke daerah Jawa Timur, saat menjemput salah satu pengajar di Al-Zaytun.

Berita Terkait
hitlog-analytic