Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Isuzu Bikin Gairah Pengusaha Menggunakan Mobil Pikap Buatannya

Isuzu Traga di uji coba para pebisnis
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan produsen kendaraan untuk mendongkrak penjualan. Salah satunya jemput bola, atau menawarkan langsung kepada konsumen melalui acara tertentu untuk mencoba produk yang di pasarkan.

Seperti yang dilakukan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), produsen mobil Isuzu itu menggelar acara dengan mengundang pengusaha dari berbagai sektor di Telaga Resort, Bogor, Jawa Barat pada 14-15 Januari 2023. 

Isuzu Traga. Foto: Isuzu.

Kepala Cabang Astra Isuzu Bogor dan Sukabumi, Yunaidi mengaku senang bisa bertatapan langsung dengan konsumen yang sesuai segmentasi pasar Traga, terutama di area-area yang memiliki sektor agribisnis kuat.

"Kami melihat,ternyata segmen pertanian dan peternakan ini sangat dominan membutuhkan kendaraan dengan durability yang andal, karena medan jalan yang dilewati cukup ekstrem," ujar Yunaidi dikutip dari keterangan resminya, Selasa 17 Januari 2023.

Diikuti sekitar 45 pengusaha yang datang dari berbagai sektor bisnis, mulai dari pertanian, pembuatan tahu, kopi, ikan hias, peternakan, hingga distributor sayur mayur yang memang membutuhkan pikap.

Isuzu Traga ditawarkan dalam 4 varian, dengan dimensi panjang secara keseluruhan 4.450 mili meter, lebar 1.750 mm, dengan jarak poros roda depan ke belakang 2.250 mm, dan ground clearance 200 mm.

Berita Terkait
hitlog-analytic