Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Isuzu Traga Blind Van Resmi Diluncurkan, Apa Saja Kelebihannya?

Isuzu Traga Blind Van
Sumber :

100kpj – PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi menghadirkan Isuzu Traga Blind Van pertama di Indonesia, Kamis 21 Oktober 2021. Kendaraan niaga ini dibekali dengan mesin Diesel 4JA1-L berkapasitas 2.500cc, dan memiliki kapasitas lebih besar.

Mobil ini memiliki dimensi panjang cargo 2,9 m, lebar 1,52 m dan tinggi 1,2 m, dan diklaim memiliki kapasitas cargo terluas dikelasnya. Dengan volume 5,2 m3 mampu mengangkut barang lebih banyak.

Isuzu Traga Blind Van

Sehingga lebih menguntungkan dan menghemat biaya operasional proses pengiriman. Isuzu Traga Blind Van ini memang membidik para pengusaha jasa pengiriman, terlebih di kondisi pandemi seperti ini.

“Traga Blind Van merupakan hasil kerjasama PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan karoseri partner, dirancang dengan cargo belakang berkualitas standard Isuzu dan bergaransi, sehingga kualitas lebih baik dan lebih tahan lama," kata Arvin Sumbung, selaku Product Marketing CV & LCV Manager, PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Untuk memudahkan akses keluar masuknya barang, Isuzu Traga Blind Van memiliki 2 pintu. Yaitu pintu samping (Swing Door) dengan lebar 1 m untuk barang-barang yang kecil dan pintu belakang (Hatchback) untuk barang yang lebih besar.

Isuzu Traga Blind Van
Berita Terkait
hitlog-analytic