Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Peternak Hewan Mencoba Mobil Pikap yang Bisa Pakai BBM Campuran Kelapa Sawit

Workshop konsumen Isuzu
Sumber :

100kpj – Setiap produsen kendaraan memiliki cara berbeda dalam mempromosikan produknya agar menarik minat konsumen. Strategi pemasaran biasanya disesuaikan dari segmen, dan jenis kendaraan itu sendiri.

Untuk mobil komersial seperti halnya pikap tentu target pasarnya berbeda dengan mobil penumpang, karena seperti diketahui kendaraan jenis tersebut digunakan untuk membantu pengusaha mengangkut barang.

Workshop konsumen Isuzu

Mobil pikap yang beredar di Indonesia memiliki spesifikasi berbeda-beda, pun dengan daya angkutnya, sehingga peruntukan dari kendaraan dua pintu dengan bagasi terbuka itu cukup beragam, tergantung kebutuhan.

Salah satunya Isuzu Traga, mobil pikap tersebut bukan hanya digunakan untuk mengangkut barang logistik, melainkan dimanfaatkan para peternak sapi, dan kambing untuk membawa hewan, atau pakan.

Melihat adanya kebutuhan tersebut, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggelar acara Isuzu Real Harvester Camp dengan mengusung tema Glamping & Workshop Edukasi Peternakan pada 6-7 Januari 2023 di Bogor.

“Kami menyambut positif kegiatan yang dilakukan Jagadtani dengan melibatkan para peternak sapi, dan kambing sebagai salah satu segmentasi konsumen yang tepat bagi Isuzu Traga,” ujar Sales Supervisor Astra Isuzu Bogor, Taufiq Qurahman dikutip dari keterangan resminya, Senin 9 Januari 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic