Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Xenia Terbaru Meluncur Bulan Depan? Jawaban Daihatsu Bikin Penasaran

New Daihatsu Grand Xenia
Sumber :

100kpjDaihatsu Xenia versi terbaru sepertinya tidak lama lagi akan meluncur di Indonesia, apalagi Daihatsu punya momentum untuk memperkenalkan produk baru, di panggung Gaikindo International Auto Show (GIIAS).

Menurut Division Head Marketing and Customer Relation PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Daihatsu sudah mempersiapkan pameran dari tahun lalu. Namun karena banyak mengalami penundaan, Daihatsu mencoba mengikuti sesuai situasi terkini.

Nah bicara tentang produk baru apa yang bakal diluncurkan dalam pameran GIIAS 2021, Hendrayadi enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. Dia meminta publik sabar menanti produk apa yang akan dipamerkan Daihatsu di acara tersebut.

"Apakah nanti ada produk baru? Rasanya lebih baik melihat dan mengunjungi langsung booth Daihatsu, apakah ada produk baru atau tidak. Tunggu dan lihat saja tanggal mainnya di acara GIIAS 2021," ujarnya saat webinar, dikutip VIVA Otomotif Jumat 15 Oktober 2021.

Daihatsu Xenia

Informasi bakal hadirnya Daihatsu Xenia baru muncul, saat Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 40 tahun 2021 memuat model baru dengan kode W100RG dan W101RG.

Kode W100RG dibekali mesin berkapasitas 1.300cc, sementara W101RG mengusung jantung pacu 1.500cc. Daihatsu memiliki lima tipe W100RG dan tiga W101RG, sedangkan Toyota ada dua W100RG serta tujuh W101RG.

Berita Terkait
hitlog-analytic