Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pertama di Dunia Mobil Baru Honda Hadir di RI Besok, Siap Jegal Rush?

Honda N7X Concept
Sumber :

100kpj – Honda BR-V terbaru digadang-gadang akan meluncur besok melalui PT Honda Prospect Motor sebagai pemegang mereknya. Mobil berjenis Low SUV (Sport Utility Vehicle) itu diduga wujud produksi massal dari N7X konsep.

Honda N7X Concept, atau New 7-seater excitement merupakan konsep terbaru yang dikembangkan Honda R&D Asia Pasific Co., Ltd, dengan mengumpulkan hasil riset dari segala kebutuhan konsumen di Indonesia, dan negara lain.

Desain paten BR-V terbaru

Dalam undangan resminya yang masuk ke meja redaksi 100kpj, pemegang merek mobil berlogo H itu tidak menjelaskn nama model, atau tipe dari produk terbarunya yang siap meluncur perdana di dunia, Selasa 21 September 2021.

 “Honda sebagai salah satu produsen mobil di dunia terus melakukan inovasi, dan mengembangkan teknologi terdepan pada semua barisan mobil yang dimiliki,” tulis keterangannya dikutip, Senin 20 September 2021.

Diduga kuat mobil yang dimaksud adalah BR-V terbaru, mengingat Low SUV tersebut sudah cukup lama tidak mendapatkan perubhan total. Secara platform tidak pernah ada ubahan sejak meluncur pada sekitar 2015 lalu.

Honda BR-V Facelift 2020 Thailand
Berita Terkait
hitlog-analytic