Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deretan Hal yang Patut Diketahui Sebelum Membeli All New Nissan Leaf

Nissan LEAF. Foto: Nissan.
Sumber :

100kpjThe All New Nissan Leaf secara resmi diluncurkan di Indonesia. Kendaraan besutan PT Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) ini merupakan kendaraan ramah lingkungan dan yang sepenuhnya menggunakan mesin bertenaga listrik.

Terdapat beberapa perbedaan spesifikasi yang ditawarkan antara Nissan Leaf saat ini dengan Nissan Leaf yang diperkenalkan sebelumnya. Jika penasaran, yuk simak artikelnya hingga selesai!

Spesifikasi dan Harga All New Nissan Leaf

Performa

Nissan Leaf

All New Nissan Leaf mengusung motor listrik dengan menyuguhkan limpahan tenaga maksimun sampai 110 kW atau setara dengan 150 S pada 3.283 – 9795 rpm dan torsi maksimal 320 Nm di 0 – 3.283 rpm. Berkat dari performa tersebut, mobil listrik ini mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam pada 7.9 detik dan mampu berlari sampai 144 km/jam.

Selain itu, Nissan Leaf juga dibekali dengan 4 pilihan mode berkendara mulai dari D-Mode, B-Mode, ECO-Mode, dan B+ECO-Mode. Kemudian Nissan Leaf juga telah memakai e-Pedal yang akan memungkinkan pengemudi bisa mulai berkendara, akselerasi, deselerasi, dan berhenti hanya memakai satu pedal dengan cara menambah atau mengurangi tekanan pedal gas. 

Berita Terkait
hitlog-analytic