Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sultan! Anak Bayi dapat Hadiah Toyota Alphard Baru Seharga Miliaran

Putra Siregar hadiahkan Alphard untuk anaknya yang bayi

100kpj – Pemilik PS Store, Putra Siregar selalu menarik perhatian. Setelah pecahkan rekor muri karena jumlah hewan kurban yang mencapai ribuan ekor, kini pengusaha gadget itu membelikan mobil mewah untuk anaknya.

Suami dari Septia Yetri Opani itu menghadiahkan Toyota Alphard baru untuk anaknya yang masih bayi bernama Aisyah Siregar. Terlihat dari unggahan foto di Instagram pribadinya, saat mereka berpose di depan MPV tersebut.

“Alhamdulillah Jumat berkah mobil baru untuk Aisyah,” tulis statusnya, dikutip Senin 2 Agustus 2021.

Toyota Alphard berwarna putih itu diberikan balon-balon, dan pita merah. Yang menarik perhatian, tertulis dalam sterofoam mobil mewah itu adalah mainan baru Aisyah Siregar. Lantas apa kelebihan, dan harga dari mobil tersebut?

Melansir situs resmi PT Toyota Astra Motor, Alphard model baru ditawarkan tiga varian. Tipe 2.5 X matik dilego Rp1,065 miliar, tipe 2.5 G matik Rp1,219 miliar, dan paling tertinggi 3.5 Q matik seharga Rp1,99 miliar. 

Toyota Alphard telah mendapatkan penyegaran di Februari 2020. Ubahannya memang tidak terelihat dari sektor eksterior, jika dibandingkan versi sebelumnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic