Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kebangetan! PPKM Darurat Masih ada Balap Liar Mobil di Senayan

Balap liar mobil di Senayan

100kpj – Jalan raya kawasan Senayan, Jakarta Pusat kerap dijadikan lahan memacu adrenalin sebagian penggemar mobil. Balap liar yang melibatkan kendaraan roda empat itu sudah ada sejak zaman dulu.

Bahkan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, atau PPKM darurat segelintir anak muda pengguna mobil masih nekat balapan. Hingga akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian setempat pada dini hari tadi.

Berdasakan unggahan video akun Instagram @tmcpoldametro, terlihat sejumlah pengguna mobil BMW, Mercedes-Benz, hingga Toyota Yaris nekat menggelar aksi balapan ilegal tersebut, hingga diberhentikan petugas kepolisian.

“Pukul 03:50, polri lakukan penindakan terhadap para pemuda yang masih nekat balap liar di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat. Balap liar dilarang karena dapat membahayakan keselamatan diri sendiri, dan orang lain,” tulis statusnya, Sabtu 10 Juli 2021.

Dalam tayangan tersebut, tampak ada tiga unit BMW salah satunya diduga M5, dan satu unit Mercedes-Benz CLS 63 AMG berwarna putih.

Melihat dari desain, dan informasi pelat nomor CLS 63 AMG tersebut adalah buatan 2012. Sedan coupe tersebut memiliki nilai jual Rp1,026 miliar dengan status pajak hidup, begitu juga dengan STNK-nya.

Berita Terkait
hitlog-analytic