Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran Mobil Bermesin Turbo ada di Tangerang, Banyak Promo Pembelian

Mesin Wuling Cortez CT Type S
Sumber :

100kpj – Pameran mobil biasanya melibatkan sejumlah brand yang ada di Indonesia. Dengan begitu ada beragam model yang ditampilkan dengan spesifikasi berbeda-beda. Namun baru kali ini ada perhelatan khusus, mobil bermesin turbo.

Namun hanya sekadar acara satu brand, yakni Wuling Motors. Produsen mobil asal Tiongkok itu membuat pameran khusus, dan hanya menampilkan produk buatannya yang memiliki mesin turbo, yakni Almaz dan Cortez.

Wuling Almaz RS

Berkolaborasi dengan jaringan dilernya, Wuling mengusung pameran bertajuk World of Turbo yang berlangsung di Summarecon Mall Serong, Tangerang Selatan, sampai Minggu 27 Juni 2021. 

“Tema World of Turbo ini kami hadirkan dalam rangka mendekatkan diri kepada para konsumen,” ujar Sales Area Manager Area Jabodetabek 3 Wuling Motors, Fariz Adinata dikutip dari keterangannya, Sabtu 26 Juni 2021.

Lebih lanjut Fariz menjelaskan, pameran dengan menampilkan jajaran mobil Wuling bermesin turbo itu memberikan kesempatan masyarakat melihat, dan mencoba langsung. Hingga kemudahan melalui program pembelian menarik.

“Pengunjung juga diberikan kemudahan untuk memiliki produk kami melalui berbagai promo spesial, dan sayang untuk dilewatkan,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic