Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komisaris Telkom Abdee Negara Slank Pernah Bikin Kaget Sopir Taksi

Abdee Negara Slank
Sumber :

100kpjAbdee Negara Slank dipilih menjadi Komisris PT Telkom Indonesia (Persero) melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada Jumat 28 Mei 2021.

Gitaris Slank dengan nama lengkap Abdi Nurdin Negara itu menjadi salah satu musisi, dan artis yang memiliki jabatan penting di perusahaan milik pemerintah.

Baca juga: Jadi Komisaris Telkom, Abdee Negara Slank Masih Mau Naik Angkot?

Di luar dari kesuksesan karirnya yang kini menjadi bahan perbincangan. Hal lain yang menyita perhatian adalah gaya hidupnya. Meski menjadi rock star, tidak membuatnya tinggi hati terutama soal alat transportasi yang digunakan.

Umumnya para bintang, atau musisi terkenal menggunakan kendaraan mewah, atau milik pribadi saat melakukan aktifitas. Mungkin hal tersebut untuk menunjukkan kesuksesannya di dunia hiburan, atau menjaga privasinya.

Namun berbeda dengan Abdee Negara, pria lulusan sekolah musik Dwiki Dharmawan pada 1988 itu lebih memilih angkutan umum. Hal itu sempat disampaikan pada 2014 silam, dikutip dari arsip Viva.co.id, Sabtu 29 Mei 2021.

“Saya kalau pergi ke luar, ya naik TransJakarta, naik taksi. Transportasi umum apa saja. Mulai dari ojek sampai angkot,” ujarnya kepada wartawan di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic