Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Toyota Avanza Jadi Sorotan, Begini Penjualan Model Lamanya?

All New Toyota Avanza
Sumber :

100kpj – All New Toyota Avanza menjadi sorotan, setelah akun Instagram @bagasatriakbar mengunggah rendering dalam gambar digital. Namun belum bisa dipastikan jika Avanza terbaru nantinya akan memiliki desain seperti itu.

Dalam keterangan unggahannya, gambar terinspirasi dari mobil konsep Daihatsu DN Multisix yang pernah dipamerkan 2018. Diketahui, Avanza dan Xenia merupakan produk kembar yang diproduksi lokal oleh PT Astra Daihatsu Motor.

Baca juga: Stok Model Lama Menipis, Sinyal Toyota Avanza Terbaru Hadir Tahun Ini?

Bocoran Toyota Avanza baru

Maka tidak heran saat DN Multisix dipamerkan ke publik, mobil purwarupa itu digadang-gadang menjadi cikal bakal kelahiran Avanza dan Xenia terbaru. 

“Toyota Avanza sempat menjadi mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia selama bertahun-tahun. Banyak kabar beredar bahwa All New Avanza, dan Xenia akan diluncurkan tahun ini,” tulis status Instagram tersebut dikutip, Sabtu 29 Mei 2021.

Guratan pilar A sampai D, dan bentuk frame kaca jendela sekilas mirip Kijang Innova. Namun bodi samping, atau keempat pintunya agak mirip Rush. Namun diberikan garis mengalir yang membuatnya gemuk dari pintu belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic