Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Stok Model Lama Menipis, Sinyal Toyota Avanza Terbaru Hadir Tahun Ini?

All New Toyota Avanza
Sumber :

100kpj – All New Toyota Avanza digadang-gadang meluncur akhir tahun ini di Indonesia. Bahkan salah satu kreator digital telah membuat rendering Avanza terbaru, hingga menjadi bahan perhatian berkat perubahan eksteriornya.

Desain digital Avanza terbaru itu dibuat oleh akun Instagram @bagasatriakbar. Dalam keterangan unggahannya, gambar tersebut terinspirasi dari mobil konsep Daihatsu DN Multisix yang pernah dipamerkan pada 2018.

Baca juga: All New Avanza Bikin Heboh Jagat Maya, Jawaban Toyota Mengejutkan

“Toyota Avanza sempat menjadi mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia selama bertahun-tahun. Banyak kabar beredar bahwa All New Avanza, dan Xenia akan diluncurkan tahun ini,” tulis statusnya dikutip, Jumat 28 Mei 2021.

Guratan pilar A sampai D, dan bentuk frame kaca jendela sekilas mirip Kijang Innova. Namun bodi samping, atau keempat pintunya agak mirip Rush. Namun diberikan garis mengalir yang membuatnya gemuk dari pintu belakang.

Agar menambah kesan gagah, bodi di atas roda dibuat mirip over fender namun tidak menggunakan aksen bahan plastik berwarna hitam seperti Rush, atau Terios. Lalu desain velg berbentuk bomerang, dengan warna dual tone.

Pada sektor belakang, bumpernya terlihat elegan dengan kisi-kisi udara pada bagian kiri, dan kanan dilengkapi reflektor. Bentuk bagasi belakang cukup serasai, dipadukan reflektor yang memanjang, dan menyatu dengan lampu rem.

Berita Terkait
hitlog-analytic